Gini Caranya Biar Mudah Memilih Parfum



Anda sering kebingungan saat akan membeli parfum? Bingung saat memilih parfum memang hal yang wajar, karena memang banyak sekali aroma yang di tawarkan oleh beberapa perusahaan produsen parfum. Terkadang ada wangi tertentu yang kita sukai tetapi kita merasa bahwa parfum tersebut tak sesuai dengan karakter. Saat ini parfum bukan hanya berfungsi sebagai pengharum tubuh saja, tetapi menjadi media untuk mengekpresikan kepribadian. Berikut ini beberapa tips bagi Anda agar lebih mudah menemukan aroma parfum yang sesuai dengan Anda.

Berani Mencoba Wewangian Yang Berbeda
  • Jangan pernah berhenti untuk mencium aroma wangi yang baru. Sebagai manusia sangat alami bagi kita untuk menggunakan parfum dengan wangi yang serupa. Tapi jangan membatasi diri dengan wangi yang itu-itu saja. Cobalah wewangian yang sedikit berbeda, bisa saja wangi itu cocok untuk Anda. 
Jangan Terlalu Banyak Mencoba Tester
  • Mencium wangi parfum sulit dilakukan pada hidung yang tidak terlatih mencium wewangian dan begitu pula ketika kita mencium begitu banyak parfum pada waktu yang bersamaan. Wangi yang dihasilkan tidak akan terekam baik dalam otak kita. Oleh karenanya, cobalah setidaknya maksimum empat wangi parfum di saat yang bersamaan. 
Gunakan Pergelangan Tangan
  • Akan lebih baik jika Anda menyemprotnya langsung pada kulit tubuh, bukan hanya mencium lewat botolnya. Wangi yang dihasilkan oleh parfum akan tercium dengan baik jika sudah bersentuhan pada kulit tubuh dan baunya pun akan berbeda tergantung pada level PH masing-masing individu, temperatur tubuh, dan aroma pribadi Anda sendiri. Tapi ingat, semprot saja di pergelangan tangan dan jangan di gosokkan.