Fakta Tentang Parfum FM



Federico Mahora (FM) adalah Parfum Original Organik dari Eropa (Polandia) yang terbanyak koleksi aromanya di dunia dengan harga terjangkau. Banyak orang Indonesia belum tahu fakta berikut.

Fakta No. 1
  • Beberapa aroma Parfum FM mirip aromanya dengan beberapa merek Parfum Original terkenal yang ada di Mal karena sumber essence-nya sama dari perusahaan fragrance terbaik mutunya di dunia yaitu DROM di Jerman. 
Fakta No. 2
  • Kualitas Parfum FM adalah minimal EDP Eau de Perfume dan Perfume (kadar essence Max 20%), sementara merek Parfum Original di Mal minimal EDT Eau de Toilette (kadar essence max 10%). 
Fakta No. 3
  • Parfum FM menggunakan fragrance yang PUREGANIC (organik), sangat cocok dan aman untuk kulit ALERGI/SENSITIF. Parfum KW menggunakan Synthetic fragrance, penyebab kanker kulit. Parfum FM tidak menimbulkan noda yang membekas pada baju berwarna cerah. 
Fakta No. 4
  • Parfum FM sangat aman [tidak perlu takut di razia], karena ada ijin resmi Badan POM [Departemen Kesehatan RI] dan Perusahaan memiliki ijin resmi [PMA, SIUP-L, APLI]. 
Fakta No. 5
  • Parfum FM murah karena melalui jalur distribusi langsung ke tangan konsumen, walau harganya murah tapi bukan murahan. Harga sangat terjangkau (Rp. 179.000,- s/d 560.000,-). 
Fakta No. 6
  • Bandingkan dengan parfum import lain yang pastinya lebih mahal karena sistem distribusi yang panjang, mulai dari pabrik, periklanan, penyaluran, retailer, dan akhirnya ke konsumen. Jadi wajar jika parfum import yang masuk ke Indonesia bisa berkisar di harga Rp. 750.000 - 1.500. 000. Dengan kata lain, Anda tidak hanya membeli parfumnya, tetapi juga harus membeli botolnya, kemasannya, merknya, iklannya, dan biaya display.