Tips Sederhana Dalam Memilih Parfum



Memilih parfum memang gampang-gampang susah. Salah memilih parfum bukannya membuat Anda percaya diri jusru akan membuat Anda pusing dan minder dengan aromanya. Mari kita baca lagi beberapa tips seputar parfum berikut :

Mencoba Aroma Parfum Sendiri
  • Jangan pernah meminta orang lain untuk membelikan parfum atau mencoba aroma parfum untuk Anda. Wangi parfum akan berbeda untuk setiap orang, karena susunan kimia setiap orang bereaksi berbeda terhadap parfum. Parfum yang cocok untuk teman Anda belum tentu cocok untuk Anda. 
Sesuaikan Parfum Dengan Kepribadian Anda
  • Wangi parfum harus sesuai kepribadian. Jika anda pemalu, jangan pakai parfum dengan aroma mencolok. Pribadi kuat butuh parfum yang kuat dan dramatis. Jika anda berkepribadian simple, pakai parfum yang lembut. Sedang jika anda aktif pilih wewangian segar. Anda wanita dengan pribadi kuat dan pemberani? pilih parfum Anda di SINI
Jangan Mencampur Parfum Anda!
  • Mencampur parfum sendiri akan merusak kualitas parfum itu. 
Jangan Menyemprotkan Parfum Saat Anda Berkeringat
  • Di daerah tropis, yang terpenting adalah menjaga tubuh agar tetap kering dan bersih. Keringat dan bau badan membuat parfum anda berbau tak enak. Jangan pernah menyemprotkan parfum sehabis berolahraga atau saat mengeluarkan keringat berlebih. 
Pakai Parfum cowok? Kenapa Tidak?
  • Apakah anda gemar bergaya maskulin-feminin? Jika ya, sesekali pinjam saja parfum pasangan anda. Pria senang dengan wangi yang familiar dengan dirinya. Tapi ingat jangan tinggalkan kesan feminin anda! Sesekali pria ingin melihat wanita berpenampilan kontras. 
Kissing Points
  • Saat bersama pasangan, cobalah semprotkan parfum di daerah pribadi, atau daerah di mana pasangan Anda sering mendekat. Semprotkan dibagian paling intim jika anda ingin menggodanya di tempat tidur. Bisa di selangkangan atau belahan dada. Hmmm.....