Memakai Aroma Parfum Ini Bisa Menurunkan Gairah Pria!



Ingin tau aroma parfum yang bikin pria ilfeel dan merasa tak bergairah? Kita simak yuk...

Aroma Kue
  • Aroma kue atau hidangan penutup memang terasa sangat menggoda. Ditambah lagi dengan banyaknya kandungan afrodisiak di dalamnya (cokelat atau kayu manis), yang memang terbukti membangkitkan gairah. Tapi untuk para pria, aroma ini akan membuat mereka merasa lapar ketimbang bergairah. Ingin mencuri atensinya? Anda bisa saja memilih opsi lain semisal aroma vanila yang tidak terlalu pekat. 
Aroma Floral Yang Kuat
  • Ini mungkin mengejutkan, tetapi banyak orang yang tidak bisa mencium wangi bunga yang terlalu kuat. Aroma yang diciptakannya pun akan terkesan terlalu “tua” untuk digunakan. Mungkin ini bisa juga menjelaskan kenapa banyak pria yang ragu-ragu untuk memberikan bunga! Ya, karena mereka tidak suka dengan aromanya. 
Aroma Bedak
  • Jangan heran jika para pria tidak suka wewangian yang mengingatkannya dengan sang nenek. Ingin tahu aroma yang paling mendekati kategori ini? Yes, aroma tepung. Apalagi yang sudah dikemas dalam bentuk yang sudah terkonsentrasi (bedak). Jelas ini bukan kesan yang Anda inginkan untuk membangkitkan gairahnya, kan?