Apa Sih Parfum FM



Parfum FM by Federico Mahora adalah Parfum Import dari Polandia dan resmi / legal karena sudah ada ijin dari Badan POM Indonesia untuk produk yang masuk ke Indonesia.

Mengambil sumber aroma dari Produsen [DROM di Jerman], yang sama dengan merek2 terkenal dunia. [Merek bisa di paten kan, tetapi aroma tidak bisa di paten kan]. Yang berarti kualitas, cara dan aroma sama dengan merek terkenal yang asli / original dari Eropa.

Dengan mengunakan cara Distribusi Jaringan, tanpa promosi dan iklan, maka dengan KUALITAS PRODUK yang sama dengan merek terkenal, HARGA bisa JAUH LEBIH MURAH dan TERJANGKAU.
DROM adalah salah satu Perusahaan tertua untuk Produsen Aroma [Fragrance] di dunia dengan kualitas tinggi. DROM mempunyai proses "Pureganic" yang sangat revolusioner.

Pureganic adalah proses yang menjaga kemurnian "essensial oil" dengan menuai tumbuhan sesuai dengan petunjuk ekologi organik yang bebas dari pestisida, herbisida dan pupuk fertiliser. Karena inilah, mitra kerja DROM mendapatkan sertifikat "ORGANIK" dari Departemen Pertanian Amerika.

Parfum FM bekerjasama dengan DROM, yang menjadikan Parfum FM sangat EFEKTIF untuk Pemakai yang ALERGI / SENSITIF Kulitnya. Ya.. parfum FM sangat cocok untuk Anda yang memiliki kulit sensitif.